Olahraga

Gasperini dan Zidane Saling Canda Jelang Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:37
Gasperini dan Zidane Saling Canda Jelang Babak 16 Besar Liga Champions Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (tengah) berbicara kepada para pemainnya saat menghadapi Getafe di Alfredo di Stefano stadium in Valdebebas. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

TIMES BONDOWOSO, JAKARTA – Dua pelatih Zinedine Zidane dan Gianpiero Gasperini, yang akan beradu taktik dan strategi jelang laga Leg 1 Babak 16 besar Liga Champions saling mengumbar canda. Zidane akan membawa timnya bertamu ke kandang Atalanta kamis (25/2/2021) dini hari nanti WIB.

Kedua pelatih ini berbeda generasi, bahkan ketika Zidane masih bermain untuk Juventus, Gasperini sudah menjadi pelatih tim muda Si Nyonya Tua. Kini keduanya akan mencurahkan strategi dan taktik jitunya untuk meraih kemenangan dan memudahkan langkah menghadapi leg kedua Maret nanti.

Meski begitu, kedua pelatih tetap saling menghormati, dan tak menampilkan intrik-intrik seperti pelatih lain ketika akan menghadapi laga besar.

"Saya sangat khawatir jika Zidane bermain besok. Namun, untungnya dia hanya akan duduk di bangku cadangan," canda Gasperini ketika wawancara jelang pertandingan seperti yang dikutip dari Marca.

Gian Piero GasperiniPelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memberikan instruksi kepada pemainnya. (FOTO; Miguel MEDINA / AFP)

Tidak mau kalah, Zidane pun membalasnya sambil tertawa, "Untungnya saya tidak bermain besok, saya tidak bisa bermain lagi, saya sudah habis."

Zidane pun tak lupa memberikan pujian kepada seniornya tersebut, dan mengaku mengidolakannya atas pencapaian yang diraihnya bersama Atalanta.

"Dia telah melakukan pekerjaan bagus bersama Atalanta dan saya mencintainya sebagai pelatih," puji legenda Juventus dan Real Madrid ini.

Laga ini akan digelar di stadion Atleti Azzurri d'Italia, namun sayangnya sampai saat ini masih belum bisa disaksikan oleh para suporter kedua tim, sebuah hal yang cukup mengecewakan, pasalnya pertandingan ini menjadi sejarah baru bagi Atalanta. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bondowoso just now

Welcome to TIMES Bondowoso

TIMES Bondowoso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.