Olahraga

Kembali Bagi Poin Gratis, United Kalah Dari Liverpool

Jumat, 14 Mei 2021 - 16:41
Kembali Bagi Poin Gratis, United Kalah Dari Liverpool Laga Manchester United. Gettyimages

TIMES BONDOWOSO, JAKARTA – Manchester United rupanya mulai membagi-bagikan poin gratis kepada lawan-lawannya. Dalam dua laga terakhir, Setan Merah menuai kekalahan dari lawan-lawannya.

United yang sudah tidak memiliki kepentingan apapun, baik untuk mengejar trofi juara maupun mengamankan posisi untuk tampil di Liga Champions musim depan  menurunkan hampir seluruh pemain keduanya ketika takluk dari Leicester City 1-2, Rabu (12/5/2021).

Kini di laga tunda pekan ke-34, menghadapi Liverpool. United juga takluk dengan skor mencolok 2-4, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui sebelumnya, laga Manchester United vs Liverpool ditunda akibat adanya protes dari pendukung United yang menuntut mundurnya keluarga Glazer, sang pemilik klub.

Kekalahan United dari Liverpool ini tak pelak memberikan keuntungan bagi the Reds. Peluang skuad asuhan Jurgen Klopp untuk kembali ke empat besar dan tampil di Liga Champions kembali terbuka, meski saat ini masih di peringkat kelima, Liverpool masih memiliki satu laga tersisa.

Liverpool kini mengoleksi 60 poin, berselisih empat dan enam poin dari Chelsea dan Leicester yang ada di perinhkat keempat dan ketiga.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bondowoso just now

Welcome to TIMES Bondowoso

TIMES Bondowoso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.