Ekonomi

Pemkab Bondowoso Raih Tiga Penghargaan dalam Top BUMD 2020

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:02
Pemkab Bondowoso Raih Tiga Penghargaan dalam Top BUMD 2020 Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Tahun 2020 di Jakarta (FOTO: Humas for TIMES Indonesia)

TIMES BONDOWOSO, BONDOWOSOPemkab Bondowoso Jawa Timur, meraih tiga penghargaan sekaligus, dalam Top BUMD 2020 (Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2020).

Tiga penghargaan tersebut adalah, PDAM Bondowoso terpilih sebagai Top BUMD Award 2020. Sementara Bupati Salwa Arifin dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2020, dan April Ariestha Bhirawa sebagai Top CEO BUMD 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin didampingi direktur PDAM, di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Kamis (27/8/2020).

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, melalui Kabag Humas, Suryadi mengatakan, prestasi Top BUMD diberikan kepada kabupaten yang sangat mendukung kemajuan BUMD.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada PDAM Bondowoso. Sehingga mampu melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya,” katanya.

Raihan ini kata dia, akan terus menjadi motivasi ke depan, agar Kabupaten Bondowoso semakin maju. Tentu dengan kerja sama yang baik antara semua elemen.

"Penghargaan tingkat nasional ini, semoga menjadi penyemangat bagi yang lainnya, untuk bisa lebih berprestasi, dan menjadikan Bondowoso melesat, bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Prestasi Top BUMD 2020 yang diraih oleh Pemkab Bondowoso melalui PDAM tersebut, juga pernah diperoleh tahun-tahun sebelumnya. "Semoga dipertahankan dan ditingkatkan," imbuhnya. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bondowoso just now

Welcome to TIMES Bondowoso

TIMES Bondowoso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.