https://bondowoso.times.co.id/
Berita

Pameran Seni K5 di Pendapa Bupati Bondowoso, Begini Pesan Pj Bambang Soekwanto

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:14
Pameran Seni K5 di Pendapa Bupati Bondowoso, Begini Pesan Pj Bambang Soekwanto Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto saat melihat salah satu karya seni (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES BONDOWOSO, BONDOWOSO – Sejumlah karya seni rupa dan lukis terpampang di pendapa Bupati Bondowoso dalam pembukaan pameran seni yang berlangsung sejak Senin (6/5/2024) malam.

Tujuan pameran seni tersebut untuk memperkuat identitas budaya dan menghubungkan dengan keajaiban dunia di sekitar.

Kegiatan pameran seni itu sebagai bentuk apresiasi terhadap seniman. Berbagai karya seni lukis dipamerkan, sehingga mendapat sambutan hangat masyarakat.

Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menjelaskan, kegiatan pameran seni rupa selalu menjadi cerminan dari kehidupan. "Kita memiliki kesempatan luar biasa untuk merayakan sebuah perjalanan seni yang diwujudkan melalui pameran seni rupa," jelas dia. 

Pameran seni ini digelar oleh komunitas perupa yang tergabung dalam K5 Project dengan tema " Byahh".

Menurut Bambang, dalam bahasa yang universal karya-karya yang dihasilkan mengajak bersama untuk melampaui batas-batas yang biasa, membebaskan diri dari kungkungan rutinitas dan merayakan kebebasan dalam ekspresi.

"Tema ‘Byahh’ yang dipilih mencerminkan semangat, ekspresi tanpa batas dan pengabdian terhadap kreativitas," terang dia. 

Dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah berkontribusi dalam karya-karya menarik. Menurutnya, kerja keras, dedikasi dan semangat kolaboratif tidak hanya memperkaya seni, namun juga memberikan warna baru bagi kehidupan masyarakat.

"Kepada pengunjung yang hadir, saya ingin mengajak masyarakat untuk menikmati setiap momen dari pameran seni ini," harap dia.

Pameran seni rupa tersebut berlangsung hingga 12 Mei 2024 mendatang. 

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bondowoso just now

Welcome to TIMES Bondowoso

TIMES Bondowoso is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.